Home » , , » Kisi-Kisi Ujian Nasional SMP/MTs Tahun Pelajaran 2014-2015 Bahasa Inggris

Kisi-Kisi Ujian Nasional SMP/MTs Tahun Pelajaran 2014-2015 Bahasa Inggris

Kisi-Kisi UN ini bisa juga anda Unduh di BSNP langsung disini akan ada sedikit uraian mengenai kisi-kisi tersebut. Namun tidak merubah konten dari BSNP. Pada link yang disediakan akan menjelaskan setiap item yang belum difahami. Sehingga akan sangat jelas bagian-bagian atau materi materi yang belum dikuasai. Hal ini akan menjadi penting bagi pembaca perpustakaan online ini. Jika anda membutuhkan materi sekiranya bisa kami posting, maka tentunya akan kami usahakan untuk menguraikannya. Misalnya nanti anda tidak faham mengenai Announcement, invitations, schedule dan lain lain maka akan coba kami uraikan dengan klik item yang berwana biru dan bergaris bawah. Disitu anda akan menemukan contoh dan ringkasan Materinya.

Kisi-Kisi Bahasa Inggris UN Tahun Pelajaran 2014-2015

Kompetensi : Reading (membaca) Memahami makna dalam wacana tertulis pendek baik teks fungsional maupun esai sederhana berbentuk deskriptif (descriptive, procedure, maupun report) dan Naratif (narrative dan recount) dalam konteks kehidupan sehari-hari.

Indikator

  • Menentukan Gambaran umum/pikiran utama paragraf atau informasi tertentu/ informasi rinci/ informasi tersirat atau rujukan kata atau makna kata/frasa atau tujuan komunikatif dalam teks fungsional pendek berbentuk caution/notice/warning, greeting card/ letter/e-mail, short message, advertisement, announcement, invitation, schedule.
  • Menentukan gambaran umum/ pikiran utama paragraf atau informasi tertentu/ informasi rinci/ informasi tersirat, atau rujukan kata atau makna kata/ frasa atau tujuan komunikatif dalam teks berbentuk prosedure.
  • Menentukan gambaran umum/ pikiran utama paragraf atau informasi tertentu/ informasi rinci/ informasi tersirat, atau rujukan kata atau makna kata/ frasa atau tujuan komunikatif dalam teks berbentuk descriptive. 
  • Menentukan gambaran umum/ pikiran utama paragraf atau informasi tertentu/ informasi rinci/ informasi tersirat, atau rujukan kata atau makna kata/ frasa atau tujuan komunikatif dalam teks berbentuk recount.
  • Menentukan gambaran umum/ pikiran utama paragraf atau informasi tertentu/ informasi rinci/ informasi tersirat, atau rujukan kata atau makna kata/ frasa atau tujuan komunikatif dalam teks berbentuk Narrative
  • Menentukan gambaran umum/ pikiran utama paragraf atau informasi tertentu/ informasi rinci/ informasi tersirat, atau rujukan kata atau makna kata/ frasa atau tujuan komunikatif dalam teks berbentuk report.
Kompetensi :  Writing (Menulis) Mengungkapkan makna secara tertulis teks fungsional pendek dan esai sederhana berbentuk deskriptif (descriptive, procedure, maupun report) dan Naratif (Narative) dan recount) dalam konteks kehidupan sehari-hari.

Indikator: 
  • Menentukan kata yang tepat untuk melengkapi teks rumpang bentuk recount/narative sederhana
  • menentukan kata yang tepat untuk melengkapi teks rumpang bentuk descriptive/procedure sederhana
  • menentukan susunan kata yang tepat untuk membuat kalimat yang bermakna
  • menentukan susunan kalimat untuk membuat paragraf yang padu dan bermakna.

Komentar anda sangat berharga bagi blog ini... Terima Kasih atas komentar dan kunjungannya...

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts